Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Jadwal Imsakiyah 2013 - 1434 Semua Kota Di indonesia

0 comments

Menyambut bulan ramadhan yang akan datang pada bulan juli 2013 ini, kami mencoba untuk berbagi jadwal imsakiyah dan jadwal solat 5 waktu untuk seluruh kota di indonesia. Jadwal imsyakiyah dan waktu solat ini dapat di modifikasi sendiri sesuai dengan kota di mana sahabat online semua tinggal.

Jadwal solat dan imsyakiyah ini sudah di buat dalam bentuk aplikasi yang siap untuk di gunakan oleh salah satu website yang bernama rukyatulhilal.org. Rukyatul Hilal Indonesia (RHI) adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang memfokuskan diri dalam pengkajian, pengembangan dan sosialisasi ilmu falak di Indonesia. Lembaga ini menghimpun para pemerhati dan ahli hisab rukyat dari seluruh wilayah Indonesia. Anggotanya saling berkomunikasi, berinteraksi, belajar dan saling menyampaikan infomasi berkenaan dengan ilmu hisab-rukyat atau yang lebih terkenal dengan sebutan Ilmu Falak. Lewat jalinan komunitas ini diharapkan dapat tercapai cita-cita Lahirnya Sistem Tunggal Penanggalan Islam di Indonesia.

Berikut ini jadwal imsyakiyah 1434 H atau tahun 2013 H untuk daerah Yogyakarta.



Untuk Melihat jadwal solat atau imsakiyah untuk selain kota yogyakarta silahkan anda bisa ganti di kolom Pilih Kota. Klik aja tanda panah yang mengarah kebawah pada kolom pilih kota, lalu pilih kota tempat tinggal anda.

Untuk mengganti bulan nya anda tinggal klik Next yang di bawah kolom pilih kota tersebut. Untuk tampilan yang ada di atas itu untuk bulan juni 2013.

semoga bermanfaat.

Tag: jadwal waktu solat 2013, jadwal imsakiyah 2013, jadwal imsakiyah 1434H, jadwal imsakiyah, jadwal imsakiyah terbaru, jadwal solat terbaru,
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved