Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Kumpulan video ceramah UJE MP4

0 comments

Sosok almarhum uje masih di rindukan oleh masyarakat indonesia sampai sekarang ini. Terbukti dari banyaknya pencarian yang di lakukan masyarakat indonesia di internet dengan kata kunci yang berhubungan dengan Almarhum Uje.. baik itu ada yang mencari lagu-lagu uje, Kumpulan ceramah Uje, Puisi Uje dan lain sebagainya.

Di posting-postingan sebelumnya kami sudah berbagi semua hal tentang UJE termasuk kumpulan lagu, kumpulan ceramah dan berita tentang almarhum uje.

Di postingan kali ini kami mencoba untuk berbagi kepada sahabat online semua video kenangan ceramah UJE yang kami coba kumpulkan dari youtube, dengan maksud untuk mengobati rasa rindu sahabat online terhadap sosok UJE. silahkan saja di putar langsung di link youtube di bawah ini. video durasinya sangat lama sekali ada yang 1 jam,2 jam dan lain-lain. Video ini adalah hasil rekaman dari acara yang pernah di tayangkan di salah satu stasiun televisi di indonesia.Jika penasaran stasiun televisinya apa kan bisa di lihat di video kanan atas..hehe..

Tidak bermaksud untuk melanggar hak cipta tapi video ini sudah beredar luas di youtube. saya hanya mencoba untuk berbagi saja dengan menyertakan link youtube.


Video di atas adalah Ceramah Ustadz Jefry Al Bukhori dalam acara Gema Ramadhan SCTV
Durasi Video 2 jam 47 menit



Video di atas dalam acara sambut ramadhan di sctv : Durasi Video 2 jam 17 menit



Video di atas masih dalam acara di sctv : durasi video 1 jam 30 menit

Buat saudara-saudara semua yang memiliki keterbatasan dalam bandwith bisa menghubungi kami di no HP 087-839-793530 Insya Allah kami bisa bantu downloadkan dan kirimkan ke alama sahabat online hanya dengan mengganti biaya Download, DVD, Burning dan Infak bolak balik ke toko dan kantor pos. Format file ( mp4 )

Tag : video ceramah uje, video Tausyiah uje, video ceramah Ustadz Jefry Al Bukhori, tausyiah uje mp4, video uje, 

Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved