Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Mengenang ALM UJE ( Satu Jam Lebih Dekat Dengan Ustadz Jefry Al Bukhori )

0 comments

Mengenang Almarhum Ustadz Jefry Al Bukhori, kali ini kami posting acara satu jam lebih dekat dengan UJE. acara ini pernah di tayangkan oleh TVONE beberapa waktu lalu. dalam acara ini di bahas perjalanan Almarhum Uje mulai dari sebelum menjadi ustadz sampai setelah menjadi ustadz.

Dulu sebelum taubat UJE memiliki pergaulan yang kurang baik sama seperti kebanyakan anak muda di kota besar, dimana mereka terjerumus ke dalam kehidupan gemerlap. Dalam satu titik tertentu Uje mendapatkan suatu hidayah atau petunjuk oleh Allah untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik. Menurut cerita titik ini berawal dari ibunda UJE yang mengajak UJE untuk pergi Umrah ke Tanah suci. Di tanah suci UJE sempat mendapatkan cobaan dimana kepalanya di benturkan oleh orang yang tidak di kenal ke tembok sebanyak 3 kali, sehingga dia menangis dan merasa ada sesuatu yang membuat dia terus berubah dari kehidupan sebelumnya.

Ternyata tidak hanya itu cobaan yang di dapatkan oleh UJE. Setelah berpulang dari UMRAH dan bertaubat pun dia masih lebih keras lagi. Pernah menurut cerita dari UJE sendiri di acara ini, Dia pernah suatu saat Menjadi Imam di salah satu masjid, diawal akan solat makmumnya banyak sekali kira-kira 3 - 4 shaft setelah selesai sholat Uje melihat ke belakang ke arah makmum, UJE melihat makmumnya tinggal 2-3 orang saja. Dari sana dia merasa itu merupakan ujian yang harus di hadapi sebagai akibat dari suatu perubahan.

Ternyata dulu waktu masih kecil UJE pernah belajar mengenyam pendidikan di Pesantren bahkan di pesantren dia mendapatkan beberapa prestasi seperti juara lomba azan, MTQ. Kasidah. Menurut UJE dia seperti memiliki kepribadian ganda seperti ingin memiliki kepribadian yang lurus dan juga memiliki keinginan untuk bermain sama seperti anak muda lainnya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat saja  Video Acaranya di bawah ini yang sudah di upload ke youtube.




Untuk mendownload video ini bisa langsung melalui youtube dengan menginstall aplikasi IDM atau dowload helper atau add on (pengaya) yang sudah di sediakan oleh mozilla firefox.
Buat saudara-saudara semua yang memiliki keterbatasan dalam bandwith bisa menghubungi kami di no HP 087-839-793530 Insya Allah kami bisa bantu downloadkan dan kirimkan ke alamat sahabat online hanya dengan mengganti biaya Download, DVD, Burning dan Infak bolak balik ke toko dan kantor pos.
Tag : Mengenang Ustadz Jefri Al Bukhori, Mengenang UJE, Satu Jam bersama UJE, satu jam lebih dekat bersama UJE.
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved