Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Gajah Dan Hiburan - Khazanah Trans7

0 comments

Selain di gunakan sebagai alat pertempuran dan transportasi pada saat ini gajah juga di gunakan sebagai alat sirkus. SIrkus adalah pertunjukan yang menampilkan atraksi-atraksi kehebatan akrobat manusia, tidak hanya itu keahlian binatang pun ditunjukkan di sini. Beberapa binatang di latih untuk menunjukkan perintah dari pawangnya.

Penggunaan gajah untuk sirkus tercatat sejak tahun 1945 di daratan amerika serikat. seekor gajah Afrika bernama albert dibawa oleh kapten angkatan laut dari afrika ke amerika. Gajah ini di beli oleh seorang pioner sirkus di Amerika yaitu belli. Belli membawa gajah Albert keliling amerika. ia mempertontonkan gajah tersebut sebagai sebuah pertunjukkan, gajah ini di latih untuk menuruti beberapa perintah dan sukses menjadi suatu pertunjukkan yang unik. Belli berpindah tempat dari kota satu ke kota lainnya pada malam hari. Hal ini dilakukannya agar tidak ada yang menonton pertunjukkannya dengan gratis.

Bermula dari ide belli inilah hingga sekarang beberapa gajah di latih sebagai pertunjukkan, bahkan di beberapa asia tenggara beberapa gajah di latih untuk bermain sepak bola gajah.






Sumber : Khazanah Trans7
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved