Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Lagu dan Lirik "Ayah" Opick feat Adiba

0 comments

Niat Opick untuk Berduet dengan Adiba anak Almarhum UJE memang bukan pepepsan kosong di karenakan sudah banyak kesempatan opick bernyanyi dengan Adiba, baik itu dalam acara di panggung offline maupun di panggung dalam acara televisi.Hal ini terbukti pada saat opick membawa Adiba untuk berduet dalam acara mengenang 40 hari Almarhum Uje.

Pada kesempatan ini opick dan adiba membawakan lagu yang berjudul Ayah. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang akan ada di Album terbaru Opick selain Lagu Ya Maulana yang juga di nyanyikan oleh opick dalam acara tersebut. 

Kabarnya memang adiba memiliki hobi menyanyi, ada beberapa video lipsyncnya yang di unggah ke upload dan sudah di tonton oleh banyak pencinta youtube. kalau saya dengar suaranya sih memang terdengar bagus Insyal ALLAH mudah-mudahan setelah di bimbing oleh opick nanti akan lebih bagus lagi. Dalam hal tarik suara sudah tidak di ragukan lagi kemampuan opick. Penembang lagu-lagu islami ini memiliki banyak Album yang sudah di garap sejak tahun 2005. lagunya juga sangat bagus sekali dan dapat menyentuh sampai ke dalam hati para pendengar, selain itu juga syair lagunya sangat dalam sekali membuat hati berdebar mendengarnya.

Untuk mendownload lagunya dalam bentuk Mp3 langsung saja klik link berikutnya :

DOwnload Lagu Ayah Opick Feat Adiba

Berikut ini saya sertakan lirik lagu Ayah yang di nyanyikan oleh Opick dan Adiba:

"waktu begitu cepat berlalu
seiring langkah dalam cerita
terbayang wajahmu dalam hatiku
kau adalah kisah yang terindah

Tajamnya matamu Tenangkan hati
duka hidupmu kau bawa sembunyi
Hangatnya sentuhmu yang penuh cinta
Kau adalah bintang dalam hatiku

Dalam lelahmu masih kau tersenyum
Dalam duka kau belai aku
Dalam sempitmu ajarkanku tegar
Alloh selalu bersamamu

Ohh.. ALLoh selalu bersamamu.

Ayah..ayah terima kasih
Kau beri aku cinta
Ayah..ayah terima kasih
Ajarkan aku hidup

waktu begitu cepat berlalu
seiring langkah dalam cerita
terbayang wajahmu dalam hatiku
kau adalah kisah yang terindah

dalam lelahmu masih kau tersenyum
dalam duka kau belai aku
dalam sempitmu ajarkanku tegar
Alloh selalu bersamamu
Oh Alloh selalu bersamamu
Oh Alloh selalu bersamamu

Ayah..ayah terima kasih
kau beri aku cinta
Ayah..ayah terima kasih
ajarkan aku hidup"

Buat sahabat-sahabat online yang ingin menyaksikan cuplikan video Duet Opick dan Adiba dalam acara 40 hari mengenang Almarhum UJE.silahkan langsung saja di tonton di link youtube berikut ini. caranya tinggal di klik aja :



Untuk mendownload video ini bisa langsung melalui youtube dengan menginstall aplikasi IDM atau dowload helper atau add on (pengaya) yang sudah di sediakan oleh mozilla firefox.

Kumpulan lagu opick dari Album Ya Maulana Lainnya bisa di download di link bawah

Kumpulan Lagu Album Ya Maulana 2013 Opick
Buat saudara-saudara semua yang memiliki keterbatasan dalam bandwith bisa menghubungi kami di no HP 087-839-793530 Insya Allah kami bisa bantu downloadkan dan kirimkan ke alamat sahabat online hanya dengan mengganti biaya Download, DVD, Burning dan Infak bolak balik ke toko dan kantor pos.


Tag : Download lagu Ayah opick feat adiba, opick dan Adiba Ayah, download lagu Ayah, lirik lagu ayah opick feat adiba, opick dan adiba Ayah, mp3 Ayah opick feat adiba, opick dan adiba mp3 download.

Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved