Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Download Gratis Album Ya Maulana 2013 Opick Terbaru

0 comments

Seperti tahun-tahun sebelumnya Opick selalu meluncurkan Album terbaru yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Sejak tahun 2005 Opick telah meluncurkan Album Religinya di Bulan Ramadhan ini. Tapi di bulan Ramadhan 2013 ini ada yang spesial karena di salah satu lagunya ada yang berduet dengan anak Almarhum UJE yaitu Adiba dengan membawakan lagu Kami Rindu Ayah.

Di Album Baru Opick di tahun 2013 ini Opick membawakan 10 Lagu dengan warna dan rasa yang baru. saya kira di lagu ini dibawakan dengan lebih lembut dan santai. Kebanyakan hanya menggunakan Piano tidak seperti album-album sebelumnya yang menggunakan musik yang lebih Ramai. Menurut saya di Album ini lebih mengena ke hati. Karena lebih berorientasi ke pencarian jiwa akan adanya tuhan.

Dibawah ini saya coba sertakan link lagu-lagu Opick yang berada di Album Religi Terbaru 2013.


Silahkan Sahabat Online bisa langsung mendownload lagu Opick terbaru di Album Ya Maulana yang di luncurkan di tahun 2013 di atas. Caranya dengan langsung saja klik link di atas berdasarkan dengan Nama Lagunya.
Dari beberapa lagu di atas mungkin ada beberapa lagu yang sahabat online sudah pernah dengar. Karena beberapa lagu di atas di aransement ulang dari lagu yang berada di album sebelumnya.

Jika Sahabat Online Kesulitan dalam Download Lagu Opick silahkan hubungi kami di Hp 087-839-793530 Inysa Allah Kami bantu kirimkan dalam bentuk DVD ke alamat sahabat online.

Dibawah ini beberapa kata kunci yang saudara online gunakan untuk mencari Album terbaru opick 2013.
Lagu Terbaru Opick mp3, Album Terbaru Opick 2013, Album Ya Maulana 2013, Download Album opick 2013 mp3, Download Album Ya Maulana 2013, Opick ya maulana, Opick Album Ya Maulana, Opick lagu baru 2013, Album 2013 opick,
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved