Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Puisi Untuk Adiba Hadiah Ultah dari Umi PIPIK

0 comments

Dalam acara ulang tahun Adiba Kanza Azzahra anak almarhum UJE. Pipi ibu dari Adiba yang merupakan istri dari Almarhum Ustadz Jefry Albukhori. Memberikan kado spesial untuk adiba dalam bentuk puisi. Puisi itu langsung di bacakan sendiri oleh pipik ibunda adiba. Pipik sampai terharu dalam membacakan puisi tersebut. Puisinya lebih bermakna doa untuk adiba yang berulang tahun ke 13 yang siap menghadapi hidup tanpa sosok seorang Ayah.

Memang tingkah anak-anak masih melekat di diri adiba hal ini sampai terbawa ketika pipik sang ibunda membacakan puisi. Adiba seperti mencandai ibundanya yang membacakan puisi untuk dirinya. Kecerian adiba tidak terlalu berpengaruh terhadapa kejadian yang menimpa keluarganya, lain halnya dengan pipik ibunda nya sendiri yang begitu sedih sekali.

berikut isi puisi pipik untuk hadiah ulang tahun adiba :

"Kakak sayang, selamat ulang tahun yah, 13 tahun sudah kakak menapaki kehidupan.
Semoga kakak umurnya panjang.
Ketaatan kakak dalam mematuhi perintah Allah sungguh sungguh merupakan suatu kebanggaan buat Umi,” demikian dalam puisinya.

"Kecantikan yang tersingkap lewat jilbab mu, menambah anggun  jiwa dan kesederhanaan akhlakmu. Kakak, umi dan abi sangat sangat bangga memiliki puteri yang soleha seperti kakak. Kakak memberi kebahagiaan kecil kepada kami di tahun 2000 dalam suka dan duka," lanjut Pipik.

"Sekarang kakak yang dulu lucu dan bikin gemas kini sudah beranjak remaja. Umi berdoa selalu buat kakak, semoga kakak selalu sehat, menjadi muslimah yang pintar dan berguna menjadi kebanggaan abi kelak. Kakak adalah berlian yang umi miliki, jadilah berlian yang terus bersinar dalam balutan goresan goresan kecil kehidupan. May Allah bless you, kakak malaikat kecilku, i love you."

Untuk menyaksikan video pada saat pipik membacakan puisi untuk Adiba bisa langsung di saksikan di link youtube di bawah ini





Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved