Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Film Salahuddin Al Ayyubi ( Saladin) - Kingdom Of Heaven

0 comments

Film ini mengisahkan mengenai peperangan untuk mempertahankan dan menaklukkan kota Jerussalem dari kerajaan yang berkuasa saat itu. Saat itu Jerussalem di kuasai oleh Kerajaan yang beragam kristen yang di pimpin oleh Raja Baldwin IV.  Raja Baldwin IV mengidap penyakit kusta sehingga sehari-harinya selalu menggunakan penutup kain yang menyelimuti seluruh tubuhnya dan mukanya di tutupi oleh topeng yang di buat ari perak.

Film ini bercerita dari sisi pihak kerajaan Jerussalem dengan aktor utama adala seorang pandai besi yang bernama Balian. Balian ini adalah anak dari godfrey salah satu ksatria di kerajaan jerussalem. setelah di jemput oleh ayahnya di desa tempat dia tinggal balian pergi mengikuti ayahnya ke jerussalem untuk meminta penebusan dosa atas dosa-dosa yang telah dia lakukan selama ini. dari sini lah pertualangan sang balian di mulai.

Pada saat perang melawan Raja Salahuddin Balian berusaha dengan sekuat tenaganya mempertahankan kerajaan jerussalem beserta dengan penduduk yang ada di dalam kerajaan tersebut. setelah mengalami peperangan selama 3 hari melawan saladin akhirnya Balian menyerah kepada saladdin dengan di ikuti dengan beberapa perjanjian bahwa seluruh penduduk yang ada di jerussalem boleh keluar dari jerussalem dengan selamat menuju ke kerajaan kristen yang terdekat. 

Akhirnya Pasukan ISLAM yang di pimpin oleh Salahuddin berhasil menguasai Jerussalem dan memberikan penduduk jerussalem pengampunan sehingga mereka boleh memilih untuk meninggalkan jerussalem dengan selamat. Hal ini berbanding terbalik dengan jaman pasukan kristen menguasai Jerussalem, Pasukan Kristen membantai umat islam yang berada di jerussalem pada waktu itu. Tapi dengan sifat pemurah dari salahuddin semua umat kristen yang tinggal di jerussalem boleh memilih kehidupannya dengan tenang.

untuk anda yang mau mendownload film ini silahkan bisa langsung saja mengunjungi link di bawah ini


download film salahuddin Al Ayyubi, film saladin, download film saladdin, download gratis salahuddin al ayyubi, download gratis saladdin, download film penaklukan jerussalem, Kingdom Of Heaven, film Kingdom Of Heaven,  
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved