Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

keberadaan Makhluk Luar Angkasa Menurut Al Qur'an

0 comments

Kitab suci al qur'an memuat fenomena yang belum mampu di buktikan oleh manusia saat ini akibat keterbatasan akal manusia, berbagai riset ilmiah terus di lakukan oleh para ilmuan untuk menyingkap rahasia alam semesta yang kerap tertangkapa mata berkeliaran di angkasa. Fenomena UFO (Unidentified Flying Object)  misalnya.

Ufo di percaya sebgai bukti adanya makhluk yang berasal dari planet lain. UFO yang berbentuk piring terbang ini di yakini di kendalikan oleh makhluk cerdas dari planet lain. Berbagai fenomena lainnya seperti fenomena circle crop di curigai sebagai jejak UFO atau makhluk asing yang pernah menginjak kan kaki di planet bumi. Mungkinkah ada makhluk lain yang sering di sebut Alien itu, bagaiman Al Qur'an menjelaskan keberadaan makhluk asing itu

Dalam surat Asy-Syuara di jelaskan bahwa :

"Di antara tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata yang dia sebarkan keduanya. dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya"
(QS. Asy-Syuura : 26:29)

Sebagian Ulama menafsirkan kata da'bah atau binatang melata sebagai makhluk yang di bedakan dari malaikat, karena dalam surat An-Nahl allah berfirman :

"dan kepada ALLAH sajalah bersujud segala makhluk melata yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan (juga) para malaikat, sedang mereka (malaikat) tidak menyombongkan diri"
(An-Nahl QS 16:49)

"Dan Allah telah menciptakan semua jenis makhluk hidup dari Almaa",diantara mereka ada yang berjalan atas perutnya (melata), dan dari mereka ada yang berjalan atas dua kaki (Manusia)"

"serta dari mereka ada yang atas empat kaki. Allah menciptakan apa yang di kehendaki-Nya, karena sesungguhnya Allah berkuasa atas segala sesuatu."
(Annur QS,24:45)

Dalam ayat lain Allah menciptakan 7 langit yang di sebut samawan, kata ini berasal dari kata sama' yang berarti angkasa yang terdiri dari planet-planet yang mirip dengan bumi.

Sebagian Ulama meyakini ayat ini semakin memperjelas adanya wujud makhluk lain yang diluar bumi yang memiliki kehidupan seperti manusia. Mungkin saja makhluk-makhluk itu memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari pada manusia, dan mungkin saja karena tekhnologi canggih mereka makhluk itu berkeliaran di muka bumi seperti yang di gambarkan dalam berbagai film fiksi ilmiah. wallahu allam.

Misteri UFO yang muncul secara sporadis dari amerika, eropa, Afrika hingga Asia hingga kini belum terbongkar. Manuver gerakan ufo seolah-olah tidak terpengaruh gaya gravitasi, bisa berhenti mendadak dan kembali ke haluan seketika hingga terbang zig-ziag. Ada yang mengaku lihat UFO muncul tiba-tiba lalu lenyap dan berubah bentuk.

Riset tentang ufo yang di lakukan Pusat Inteligen Teknik Udara angkatan udara Amerika Serikat pada tahun 1952 melaporkan bahwa 73% penyaksian UFO disebabkan salah tafsir terhadap benda dan gejala biasa. Namun sebagian ilmuwan tetap meyakini keberadaan UFO ini. wujud ufo yang sering di laporkan berbentuk cakram atau sering di sebut juga piring terbang. adapula yang menyaksikan berbentuk bola atau elips dengan sayap segitiga atau delta ada juga yang melihatnya memanjang seperti kapal selam.

Kemunculan sebuah sayap berbentuk piramida raksasa juga sempat di laporkan melintas kawasan udar kremlin Rusia. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pemerintahan RUsia soal benda asing itu.

Makhluk asing di bumi di percayai telah melakukan pengintaian dan riset seperti yang di jelaskan prof yosep aladrine. Walau operasi ufo menunjukan prioritas yaitu berada di sekitar pembangkit tenaga nuklir, gudang-gudang senjata nuklir dan Laboratorium.

Pola kedua mereka membidik pusat-pusat komunikasi dan perhubungan dan pola ketiga yang unik kawasan air tawar seperti danau waduk dan sungai. Pola operasi terakhir untuk mengambil sample baik mineral flora dan fauna bahkan pada masa kini makhluk alien ini juga mengumpulkan data medis dan biologis dicurigai dengan cara menculik manusia.

Seorang ahli fisika nuklir meyakini bahwa fenomena piring terbang ini bisa di jelaskan secara ilmiah yang disebut kosmik watergey. dalam Astrofisika sinar kosmik adalah radiasi dari partikel-partikel bermuatan energi tinggi yang berasal dari luar atmosfer bumi, Partikel kosmik ini berasal dari proses energi tinggi didalam galaksi.

Freaudman termasuk ilmuwan yang berpendirian adanya jejak UFO di planet bumi sebagai bukti makhluk asing ini pernah berhubungan dengan manusia


Piramid sebagai Jejak UFO

Bukti-bukti keberadaan ufo ini sebenarnya sudah banyak di ketahui sejak tahun 1947, jejak-jejak makhluk asing pun kini sering di kaitkan dengan piramida mesir. Dalam penelitian arkeologis piramida yang terdiri dari batu seberat 4 ton ini dibangung oleh para budak. Namun sebagian para ahli mulai meyakini setelah mengamati tulisan mesir kuno yang berada di piramin melukiskan bentuk-bentuk aneh mirip helikopter dan pesawat.

Mungkinkah pada masa raja-raja firaun ini makhluk angkasa ini pernah berhubungan dengan manusia. Piramid yang kini di bangun bukan hanya sekedar untuk makam raja Firaun tapi ada tujuan lain dan ini di yakini sebagai hasil dari kreasi makhluk asing yang telah turun kemuka bumi di perkuat lagi dengan bentuk patung-patung firaun yang terlihat ganjil.

Namun teori ini masih belum mampu mengungkap misteri makhluk angkasa walaupun sebagian umat islam berdasarkan petunjuk dari Al quran meyakini bahwa ada makhluk lain ciptaan ALLAH selain manusia yang menempati alam semesta yang maha luas ini

wallahuallam


Buat sahabat yang Kesulitan Mendownload dan ingin Koleksi video Khazanah Trans7 silahkan hubungi kami di 087-839-793530 Inysa Allah Kami bantu kirimkan dalam bentuk DVD ke alamat sahabat online. Total lebih dari 100 video seperti di youtube.

Sumber Khazanah Trans7
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved