Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Download Ceramah Umi Pipik Dian Irawati UJE

0 comments

Setelah di tinggal berpulang ke Pangkuan ALLAH SWT oleh suaminya UST JEFFRY AL BUKHORI. Umi Pipik isteri Alm UJE saat ini menjadi single Parent dan mencoba untuk membesarkan anaknya sendirian. Selain itu Syiar dakwah yang telah di emban oleh Alm UJE di teruskan oleh Umi Pipik Hal ini bisa di saksikan dari beberapa video dakwah beliau yang sudah di rekam oleh beberapa station televisi swasta di indonesia dari beberapa kesempatan acara.

Selain dari Ceramah yang di lakukan di beberapa stasiun televisi swasta di indonesia beliau Umi Pipik juga sudah beberapa kali di undang untuk mengisi beberapa acara. Contohnya acara yang pernah di isi oleh umi pipik adalah acara yang di laksanakan di negeri seberang Hongkong yang di adakan oleh beberapa perkumpulan Tenaga Kerja Indonesia yang ada di Hongkong.

Di bawah ini video Umi pipik mengisi acara Maulid Nabi Muhammad yang di selenggarakan oleh SCTV pada tahun yang lalu. Silahkan langsung bisa di download melalui youtube. menggunakan beberapa adds on yang ada di mozilla maupun browser lainnya.


JIka anda kesulitan dalam mendowload video ini bisa menghubungi ke no 087-839-793530 kami dapat membantu anda untuk mendownload videonya dan mengirimkannya dalam bentuk dvd.

semoga bermanfaat
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved