Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Begini Rasanya Menjelang Kematian

0 comments

Setiap Orang akan merasakan proses sakratul maut. Akan tetapi Yang di rasakan setiap orang pada saat sakratul maut itu berbeda- berda tergantung dari tingkat amalan mereka pada saat hidup di dunia.

Dahsyatnya Sakaratul Maut

Setiap orang Bernyawa pasti akan merasakan kematian, dan setiap orang yang mengalami kematian pasti juga akan merasakan sakitnya sakratul maut. pada saat kita melihat orang yang sedang mengalami sekarat menjelang kematian terlihat memang tanpa tenang dan tidak terjadi apa-apa sehingga orang sedang mengalami sakratul maut terlihat biasa-biasa saja.

Akan tetapi sebenarnya mereka yang merasakan sakratul maut tersebut sebenarnya sedang mengalami fase yang sangat menyakitkan di dalam jiwanya. Seperti yang di firman kan Allah SWT dalam Al Quran

" Sekali-kali jangan. Apabila nafas telah mendesak sampai kerongkongan. Dan dikatakan kepadanya "siapakah yang dapat menyembuhkan?" Dan dia yakin bahwa sesungguhnya itulah waktu perpisahan. Dan bertaut betis dengan betis. Dan kepada Rabbmulah pada hari itu kamu di halau" ( QS. Al-Qiyamah : 26-30)

Di Surat ini Allah menyebutkan bahwa bertautnya betis kiri dan betis kanan. Ini menggambarkan bahwa kesengsaraan yang di rasakan menjadi satu dan berkumpul. Urusan menjadi sangat sulit nyawa di harapka keluar dari badan yang telah di huni dan masih bersamanya. Maka kelak Nyawa tersebut akan di minta pertanggung jawaban terhadap apa yang telah di lakukan selama berada di dunia.

Untuk Lebih lengkap silahkan langsung tonton video di bawah ini

video : Begini Rasanya Menjelang Kematian
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved