Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Sinetron Uje Terbaru "Kami Rindu Ayah"

0 comments

Masih mengenang Almarhum Ustadz Jefry Al Bukhori atau UJE. Ternyata masih banyak kisah yang belum tersampaikan ke khalayak ramai mengenai kisah dan impian seorang ustadz muda ini. Salah satu nya adalah UJE dulu pernah memiliki keinginan untuk membuat sinetron religi, tapi apa daya beliau belum dapat melaksanakan niatnya tersebut.

Akhirnya niat Almarhum UJE tersebut akan di wujudkan oleh salah satu produser dan akan di tampilkan di SCTV selama bulan ramadhan nanti. Film sinetron ini akan di beri judul "Kami Rindu Ayah". Sinetron ini akan mengangkat kisah inspiratif mengenai ketabahan keluarga Uje dalam menghadapi kepergian sang Ayah yang begitu dicintai.

Dalam sinetron ini para pemainnya akan menampilkan semua keluarga UJE mulai dari istri, anak dan saudara Uje lainnya agar cerita dalam sinetron ini lebih nyata persis seperti yang ada. pada saat tim dari sctv datang bersilaturrahmi ke kediaman UJE di tangerang selatan, ibunda UJE pun membenarkan bahwa sinetron tersebut akan di buat untuk mengobati rasa rindu keluarga terhadap Almarhum UJE.


"Sinetron ini tentang bagaimana kami sekeluarga merindukan sosok Almarhum Uje. Termasuk bagaimana perasaan anak-anak saat merindukan Ayahnya." ucap Ibunda Uje sembari menyeka air matanya.

Memang bukan hal yang mudah untuk mengandeng seluruh keluarga uje dalam sinetron kami Rindu Ayah ini. di karenakan semua pemain belum pernah belajar akting di depan kamera. maka dari itu pihak produser akan kerja extra lebih untuk membuat sinetron ini. karena harus membimbing dan mengajari para aktor baru ini untuk berakting di depan kamera.Namun, meski demikian, ketiga anak Uje pun mengaku tetap berusaha menjadi diri sendiri meski terkadang merasa gugup saat didepan kamera.

"Grogi sih, tapi mencoba untuk menjadi diri sendiri saja." tutur Adiba. 

Berikut ini cuplikan dari team sctv pada saat bertamu ke kediaman UJE di tangerang selatan. dalam rangka mendiskusikan mengenai pembuatan sinetron Kami Rindu Ayah.



Tag : Kisah keluarga Uje, Sinetron uje, sinetron keluarga uje, sinetron mengenang uje, sinetron terbaru Uje, anak uje, sinetron anak uje, 
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved