Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Video Terbaru Adiba Anak UJE bernyanyi

0 comments

Setelah video duetnya bersama opick muncul di youtube, Putri Kandung ALmarhum UJE (Ustadz Jerfry Al Buchori) Adiba Khanza Azzahra sepertinya sudah siap untuk melanjutkan perjuangan ayahnya untuk melakukan syiar melalui musik. terbukti dengan adanya beberapa video adiba yang muncul lagi di youtube. Kali ini dia bernyayi sendiri sambil mengikuti lagu yang di putar di laptop miliknya. Selain sendirian di salah satu videonya juga dia tampil bersama dengan adik laki-lakinya.

Seperti layaknya anak jaman sekarang yang ingin eksis. ternyata dia sering bernyanyi sambil merekamnya menggunakan webcam. Kemungkinan video yang beredar di youtube itu sudah lama di buat karena di salah satu videonya dia bernyanyi bersama adik laki-lakinya tidak menggunakan jilbab. sedangkan video yang lain menggunakan jilbab hitam.

Sebenarnya sekarang adalah momentum dia untuk menunjukan bakatnya di dunia tarik suara karena saat ini sedang banyak yang menunggu kelanjutan berita dari keluarga uje. terbukti dari banyak para perselancar dunia maya mencari artikel tentang almarhum bapaknya.

berikut beberapa video terbaru Adiba yang sudah di banyak beredar di youtube




 Yang di atas adalah video saat adiba menyanyikan lagu Little Thing Cover.



ini adalah video pada saat adiba bernyanyi bersama adik laki-lakinya

tag : video adiba, adiba bernyayi, Lagu Adiba, Video Adiba Terbaru, adiba youtube, video adiba di youtube.
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved