Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Penemuan Einstein dan Azab ALLAH

0 comments


Tak hanya untuk menjadi yang paling hebat manusia juga ingin menjadi yang paling kuat hingga harus mengalahkan manusia dan bangsa lain. Penemuan-penemuan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang mestinya dapat menjadi alat untuk memajukan peradaban Umat justru di salah gunakan untuk menghancurkan bangsa lain.

Tahun 1905 Albert Einstein merumuskan dalam teori relativitas khusus bahwa massa dapat di anggap sebagai bentuk lain dari energi menurut einstein jika kita dapat mengubah massa menjadi energi akan mungkin untuk membebaskan sejumlah besar energi. tanggal 2 agustus 1939 Albert Einstein menulis surat kepada Presiden Amerika serikat Frenklin dela Roosevelt dia mendesak presiden ameriak serikat untuk mulai menerapkan teknologi nuklir. dalam satu tahun kemudian eistein menyesalkan perannya dalam pengembangan senjata destruktif ini

"Aku melakukan satu kesalahan besar dalam hidup saya, ketika saya menandatangani surat kepada presiden Roosevelt merekomendasikan bahwa atom di buat"

Albert Einstein

Pada bulan agustus 1942 selama perang dunia ke dua. Amerika serikat mendirikan proyek manheten, tujuannya untuk mengembangkan, membangun dan menguji bom atom. Proyek ini di pimpin oleh seorang insinyur angkatan darat amerika serikat Brigjen Lesli Onrovless. Tanggal 16 juni 1945. Bom atom pertama di uji di alam meksiko. Tanggal 6 agustus 1945 pesawat amerika menjatuhkan bom atom pertama yang pernah di gunakan dalam peperangan yaitu di hiroshima jepang. Bom atom ini menewaskan lebih dari 145.000 orang.

Tanggal 9 agustus amerika kembali menjatuhkan bom atomnya. kota nagasaki jepang jadi sasaran, walaupun melesat satu mil dari sasaran bom atom ini telah membunuh 75.000 orang. sungguh kekejian yang tidak bisa diterima hati nurani.

Sumber : Khazanah Trans7
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved