Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Lagu dan Lirik GIGI - Hati Yang Fitri

0 comments

Di Bulan Ramadhan  1434 Hijriyah kali ini Gigi Launching Single Religi yang berjudul Hati Yang Fitri. Sudah lama gigi tidak mengeluarkan album religi setiap event Ramadhan. Tidak seperti tahun-tahun yang lalu gigi sempat mengeluarkan album Religi yang bagus sekali. Mungkin ini terimbas dari maraknya pembajakan lagu.

Di lagu hati yang fitri ini gigi memang sengaja launching menjelang Lebaran, karena seperti judulnya aja Hati yang Fitri. dimana di hari lebaran semua umat muslim merayakan kemenangan atas segala godaan yang di lalui, pada saat menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. di bulan ramadhan inilah kaum muslimin di tempat untuk Berpuasa dari segala macam godaan hawa nafsu, seperti makan, minum, sex dan lain sebagainya.

Untuk lagu gigi yang terbaru ini sebenarnya sudah banyak beredar di dunia maya. Saya sendiri mengetahui lagu gigi ini dari iklan yang di tampilkan di televisi. yang mengiklankan bahwa lagu religi gigi ini dapat di download di salah satu website tertentu yang di kelola oleh perusahaan.

Download Lagu GIGI - Hati Yang Fitri


Lirik Lagu Gigi - Hati yang Fitri

Tulus dan kasih sayang
di hidup penuh berkah
saling memaaf maafkan
Untuk hati yang fitri

segala salah dan Khilaf
mohon untuk di maafkan
semoga kita jumpa
di ramadhan depan

Selamat Hari raya
Selamat Hari lebaran
Selamat Idul FItri
maaf lahir dan Bathin

Selamat Hari raya
Selamat lebaran
Selamat Idul FItri
maaf lahir dan Bathin





Kata kunci yang mendukung jika sahabat online ingin search di google adalah gigi - Hati yang fitri, Gigi - Hari yang fitri, download lagu gigi - hati yang fitri, download lagu gigi - Hari yang fitri, lirik Hati yang fitri, gigi - hati yang Fitri mp3, mp3 hati yang fitri, mp3 gigi, hari yang fitri mp3.
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved