Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Kisah Hindun (TObatnya Wanita pemakan Jantung)

0 comments

Sosok wanita yang satu ini dikenal luas di kalangan masyarakat mekkah, ia adalah istri tokoh quraisy terkemuka yang sangat memusuhi islam dan nabinya, Abu Sofyan bin Half. Sama dengan sang suami wanita dari kalangan terpandang ini sangat besar permusuhannya terhadap agama ALLAH dan Rasulnya. Ialah Hindun binti Utbah.

Sebelum menikah dengan Abu Sofyan, hindun telah menikah dengan seorang pria Quraisy bernama Abu Fakih. Namun pernikahan ini kandas lantaran sang suami menudingnya berselingkuh.

Berparas cantik,cerdas dan sangat fasyih berbicara bahkan mahir menunggang kuda, hindun pantas menyandang kebesaran dan kewibawaan, ayahnya Utbah bin Rabiah bin Abdisyam bin abdi manaf. Nasabnya bertemu dengan Rasulullah di kakeh Abdul manaf. Pantas jika jalur nasabnya yang mulia ini ABu Sofyan meminangnya setelah bercerai dengan suami pertamanya.

Saat dakwah islam mulai menyebar di berbagai kalangang mekkah, hindun mendukung suaminya untuk menghentikan dakwah nabi dan menindas kaum muslimin. Ucapannya yang pedas selalu di tujukan kepada Rasulullah dan agama yang di embannya. Kebenciannya terhadap islam dan Rasulnya begitu kuat setelah sudara kandungnya Huzaifah memeluk islam. Kebencian ini berubah menjadi dendam yang menyala-nyala setelah sang ayah paman dan saudara kandungnya terbunuh di perang badar. Perang pertama yang membawa harum nama paman nabi Hamzah bin Abdul Muthalib.

Dendamnya terhadap nabi dan Hamzah terus menyala, Hamzah pun terus di incar. Karena selain menjadi duri dalam menentang islam, Hamzahlah yang bertanggung jawab terhadap kematian keluarganya di perang badar. Dendam inilah yang dilampiaskan hindun kepada kaum Muslimin di perang Uhud khususnya kepada Hamzah. Dalam perang ini hindun sendiri ikut dan bertahan di belakang kaum muslimin untuk memberi semangat pasukan musyirik QUraisy. Hamzah pun berhasil di bunuh oleh pesuruhnya seorang budak bernama Wahsyi. Setelah perang usai HIndun bahkan memerintahkan Wahsi untuk membelah tubuh Hamzah dan mengunyah jantungnya.

Pada tanggal 10 Ramadhan 8 Hijriyah, bertepatan dengan 1 januari 631 Masehi. Rasulullah SAW, Membawa 10 ribu sahabatnya berangkata dari Madinah menuju mekkah. inilah peristiwa besar yang di angkat dalam sejarah yang bernama Fathul Mekkah atau penaklukan kota mekkah. Peristwa ini pula yang menjadi titik balik perjalanan hidup Hindun binti Utbah. Abu sofwan sang suami merasa tak mampu lagi menandingi kaum muslimin hingga akhirnya mendatangi Rasulullah unutuk bersyahadat memeluk islam. Meski sempat berang melihat suaminya tunduk kepada Rasulullah, Hati hindunpun tak mampu membendung datangnya hidayah.

Sejak berbaiat di hadapan Rasulullah SAW, hindun menjadi pribadi yang kontras dengan masa lalunya. Hindun menjadi sosok yang ahli ibadah rajin sholat malam dan puasa. Bahkan ketulusannya terhadap islam ia tunjukkan kelak di perang Yarmuk setelah Rasulullah SAW wafat. Hindun bersama sang suami Abu Sofwan bergabung dengan pasukan Khalid Bin Walid menaklukkan pasukan Romawi di yarmuk. Inilah perang terbesar dalam sejarah islam yang sekaligus membuka gerbang islam di kawasan Syam. Peranannya memberi semangat bagi kaum muslimin dan merawat yang terluka. Mengingatkan sahabat-sahabat lain akan kiprah Hindun di perang UHUD.

Hindun binti utbah menjadi sosok yang fenomenal menjadi penentang terbesar nabi hingga akhirnya menjadi pembelanya yang militan.




Jika anda kesulitan download atau ingin koleksi semua video khalifah trans 7 di atas silahkan hubungi kami di no Hp 087-839-793530 Inysa Allah Kami bantu kirimkan dalam bentuk DVD ke alamat sahabat online. Total 50 episode.



Khalifah Trans 7
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved