Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Pahala yang Diberikan Allah

0 comments

Rasulullah Saw. bersabda, “Barang siapa yang melakukan shalat dua rakaat, dan dalam dua rakaat itu dia tidak memikirkan urusan duniawinya, seluruh dosanya terampuni.”
Rasulullah Saw. bersabda, “Allah tidak hendak melihat seorang yang shalat yang tidak menghadirkan hati dan tubuhnya dalam shalat.”

Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Nabi Daud a.s. berkata, “Wahai Tuhanku! Siapakah orang yang Engkau tempatkan di rumah-Mu dan siapakah yang shalatnya Engkau terima?”
Terdengar jawaban, “Orang yang Aku tempatkan di rumah-Ku dan shalatnya Aku terima adalah orang yang
merendahkan diri di hadapan kebesaran-Ku dan hariharinya dilalui dengan mengingat-Ku, menahan dirinya dari berbagai keinginan nafsu, dan demi keridhaan-Ku, dia mengenyangkan orang yang kelaparan, memberikan tempat kepada orang asing, dan mengasihaninya. Orang semacam ini cahayanya seperti matahari yang bersinar di langit. Dan tatkala dia memanggil-Ku, Aku akan menjawabnya, ‘Labbaik’ (aku datang kepada-Mu), dan tatkalameminta kepada-Ku, Aku segera memberinya. Dan keberadaannya di tengah masyarakat tak ubahnya seperti Surga Firdaus di mana sungai-sungai yang ada di dalamnya tak pernah kering dan buah-buahan yang ada tak pernah busuk.”

Sumber :

Buku : Buat apa shalat
Dr. Haidar Bagir
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved