Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Foto awan berdoa di atas makam UJE Palsu alias Hoaks

0 comments

Tersebarnya berita tentang gambaran awan yang sedang berdoa di atas pemakaman Ustadz Jefri Al Bukhori ternyata hoax alias bohong belaka. karena gambar tersebut sudah lama  beredar di dunia maya baik itu melalui website sosial media twitter, facebook, dan kaskus. foto tersebut memang sengaja di edarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan kondisi meninggalnya ustadz jefri Al bukhori agar blog atau website mereka meraih popularitas dari para peselancar di dunia maya.

di karenakan banyaknya beredar foto palsu tersebut, wartawan dari beberapa media cetak maupun media online termakan isu juga sehingga foto tersebut makin beredar luas. Bahkan istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon sempat termakan informasi palsu dari para pihak yang tidak bertanggungjawab itu. "Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah," kata Pipik di rumah duka, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4) silam. saat di wawancara oleh salah satu wartawan media cetak.

berikut ini beberapa foto yang pernah beredar bebebrapa bulan sebelum wafatnya UJE, untuk menjadi pembanding kebenaran berita tersebut.

foto di atas di upload di twitter tgl 8 maret 2013





foto yang di atas ini di upload di kaskus pada tanggal 2 april 2013. bertuliskan "Ini senja ane... Depok - Cinere Pas Adzan maghrib Berkumandang"

Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved