Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Tausyiah Terakhir Uje

0 comments

Mengenang  Ustad Jefri Al bukhori. berikut ini saya coba tuliskan dakwah terakhir beliau di acara pada salah satu statiun televisi swasta di indonesia. Dai muda yang multitalente dan di cintai oleh semua orang baik dari kalangan anak muda sampai ke kalangan orang tua. Beliau berdakwah menggunakan hati dan sifatnya memberi petunjuk dan tidak memaksa. karena menurut beliau manusia di beri kebebasan untuk memilih jalannya sendiri.

Ustadz jefri Al Bukhori meninggal lahir pada tanggal 12 april 1973 dan meninggal pada hari jum'at tanggal 26 April 2013. Beliau Meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Pada saat itu beliau baru pulang meeting di salah satu kedai kopi guna membahas acara ramadhan yang akan datang dengan salah satu kru stasiun televisi swasta. beliau meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Berikut isi dakwah terakhir beliau yang saya ambil dari rekaman yang telah di unggah di youtube : 

Allah swt berfirman demi matahari di waktu duha, dan demi bulan apabila mengiringinya, dan demi siang apabila dia menampakkannya, demi malam apabila dia menyelimutinya, demi langit dan binaannya yang sangat menakjubkan, demi bumi serta penghampaannya, demi jiwa  dengan penyempurnaannya cintaannya, maka dia mengilhamkan kepadanya jalan dan ketakwaannya, sungguh beruntung bagi mereka oran-orang yang menyucikan jiwa itu, dan sungguh rugi orang yang mengotorinya.

subhanallah ( mahasuci ALLAH ) wahai engkau yang di muliakan Allah insya Allah,sesungguhnya Allah amat sangat memberikan kebebasan kepada manusia untuk memilih mana jalan yang terbaik Allah sudah ciptakan, Ashabul yamiin waashabul simak, kanan dan kiri sudah pasti manusia yang terbaik yang memiliki akal dan dengan iman akan memilih yang mampu menyelamatkannya, jangan pernah jadi orang-orang yang merugi.Nauzubillah

sebagai penutup silahkan buka surat al mukminun ayat 1 - 11 insya Allah itu akan menentukan keberhasilan kita sebagai orang yang beriman.

Untuk melihat jelasnya silahkan bisa di cek di link Youtube berikut ini :



Share this article :
 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved