Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H - 2013 M WIlayah Tangerang dan sekitarnya

0 comments

Untuk Anda yang berada di daerah Tangerang dan sekitarnya, silahkan bisa di lihat di bawah ini jadwal imsakiyah dan sholat untuk bulan ramadhan 1434 hijriyah yang akan datang, menurut hasil hisab dan rukiyah Muhammadiyah bulan ramadhan akan jatuh pada tanggal 9 juli 2013, dan jika anda akan merujuk kepada hasil hisab dan rukiyah pemerintah  silahkan nanti di tunggu saja sekitar tanggal 9 akan di umumkan karena biasanya pemerintah akan mengadakan hisab dan rukiyah satu hari sebelum 1 ramadhan.

Baik anda pengikut pemerintah maupun Muhammadiyah silahkan menjalankan ibadah puasa anda dengan tulus dan ikhlas, tanpa terpengaruh oleh perbedaan yang ada karena pada dasarnya perbedaan adalah sebuah rahmat yang patut kita syukuri dan sebuah rahmat bagi seluruh umat manusia.



Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H - 2013 M Tangerang dan sekitarnya


Waktu shalat ini di hitung berdasarkan kriteria kementrian agama RI. silahkan merujuk kepada pemerintah untuk tanggal resmi 1 ramadhan dan 1 syawal ( hari raya idul fitri). jam kiblat adalah waktu ketika matahari berada pada arah kiblat atau berlawanan arah dengannya ( waktu dalam tanda kurung)

jadwal imsakiyah 1434 H untuk tangerang dan sekitarnya, jadwal sholat 1434 Tangerang, Jadwal imsak 2013 Tangerang, jadwal sholat 2013 tangerang, jadwal imsak ramadhan 1434 H tangerang, jadwal imsak ramadhan 2013 tangerang.







Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved