Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Video Clip " Terima Kasih Ayah" Opick Feat Adiba

0 comments

Putri Almarhum Ustadz Jefri Al bukhori, Adiba belakangan ini sempat serius menekuni dunia tarik suara, bersama penyanyi religi opick, adiba telah meluncurkan single duet mereka yang berjudul " Terima Kasih Ayah ". Kemarin keduanya tampak tekun terlibat dalam proses syuting video klip untuk lagu tersebut.

Adiba tampaknya tidak memiliki kesulitan berarti untuk terjun ke dalam dunia entertainment, dengan bermodalkan vokal yang mumpuni dan fleksibilitas yang sikapnya terhadap dunia tarik suara, Putri mendiang UJE ini memiliki kesan yang baik saat melakukan proses syuting pembuatan video klip dengan opick.

Dalam video klip ini menceritakan tentang potret kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Adiba merasa senang dan seru dalam pembuatan video clip terima kasih ayah itu bersama opick.

kesibuakan tarik suara dijalani adiba di luar kesibukan utamanya yaitu belajar dan sekolah di pesantren. Tapi opick berharap adiba bisa menekuni dunia musik hingga bisa meluncurkan album solo atau album kolaborasi entah dengan opick, ibunda nya pipit atau dengan penyanyi religi lainnya.

Adiba memiliki potensi sebagai penyanyi masa depan memang bakatnya masih perlu di asahi namun ia sudah menunjukan sifat simpati dengan dunia yang penuh dengan kehidupan yang glamor itu, namun opick berharap adiba menjadi dirinya sendiri tidak ikut arus dalam hal-hal yang tidak sehat.

Adiba tampak terlihat tegar dalam menjalani hari-harinya paska di tinggal sang ayah almarhum uje. Ketika suasana duka itu masih hangat terasa, kini sandungan lain muncul ibundanya pipit sakit diduga karena kelelahan dalam melayani banyaknya tamu yang datang untuk berkunjung kerumah sehingga pipit kurang beristirahat. Adiba hanya berharap ibundanya cepat pulih kembali.

Untuk melihat proses pembuatan video clip terima kasih ayah opick feat adiba silahkan langsung saja di nikmati melalui link youtube di bawah ini.




Video clip terima kasih ayah, Video klip terima kasih ayah adiba feat opick, terima kasih ayah adiba, video klip terima kasih ayah adiba, terima kasih ayah opick, terima kasih ayah adiba feat opick

Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved