Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Tanda-Tanda Kiamat Akhir Zaman

0 comments

Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang kami berikan kepadanya nikmat kenabian dan kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasa ALLAH) untuk Bani Israil, dan kalau kami kehendaki kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi (malaikat-malaikat) yang turun temurun. dan sesungguhnya isa itu benar-benar adalah tanda hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah aku. inilah jalan yang lurus.

(QS: Az Zukhruf ayat 59-61)


misteri dajjal akhirnya terkuak makhluk berusia ribuan tahunnya sudah berada di tengah-tengah kita, lalu kapankah nabi isa as akan turun ke muka bumi ini.

Kemunculan ya' Juz dan Ma' Juz tak akan terhindarkan sebagai salah satu tanda akhir jaman sebagaimana janji ALLAH dalam surat Al Kahfi :

Dan pada hari itu kami biarkan mereka (yakjuj dan makjuj) berbaur antara satu dengan yang lain, dan apabila sangsakala ditiup lagi akan kami kumpulkan mereka semuanya
(QS : Al Kahfi 99 )

selain yakjuz dan makjuz akan muncul juga berbagai makhluk aneh berupa binatang melata yang keluar dari muka bumi yang disebut dabah :

Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat kami

(QS : An Naml:82)

Dabah akan muncul setelah umat manusia penuh dengan kemungkaran. Binatang melata itu kemudian akan berbicara kepada umat manusia untuk menyampaikan ayat-ayat Allah. Fenomena ini tidak akan mungkin di pahami dengan akal semata tapi hanya dengan keimanan. Boleh jadi munculnya berbagai macam binatang unik yang bertuliskan lafaz ALLAH menjadi bagian dari isyarat yang harus di renungkan.

Fenomena aneh lainnya yang pada saat kiamat akan tiba adalah matahari terbit di barat :

Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW Bersabda :
"Kiamat tidak datang sehingga matahari terbit dari barat jika manusia melihatnya makan mereka semua beriman"
HR. Bukhori & Muslim

Hasil riset para ilmuwan modern membuktikan sudah terjadi pergeseran kutub di bumi yang berakibat suatu saat matahari akan terbit di barat, setelah itu bumi di liputi dukhon atau kabut :

"Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata. Yang meliputi manusia, inilah azab yang pedih"
QS Al Dukhon[44]:10-11

Saat Dukhon memenuhi bumi menurut Al Khurtubi, orang-orang mukmin akan di cabut nyawanya kemudian yang tersisa orang-orang kafir. Sebelum peristiwa aneh ini bumi juga akan di goncang dengan berbagai macam bencana alam sepeti angin tornado, badai dan gempa tsunami. Peristiwa ini sudah di isyaratkan oleh Rasulullah SAW.

Berdasarkan data dari American earth quake information centre : gempa bumi tercatat makin sering terjadi di muka bumi ini, dan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. AKhir tahun 2012 lalu gempa dahsyat mengguncang iran ribuan orang mengalami luka-luka dan lebih dari 300 orang meninggal. Namun bencana alam tak sebanding dengan dahsyatnya kemunculan Dajjal. Inilah sesungguhnya bencana terbesar yang akan di hadapi manusia.

Dajjal berhasil memalingkan manusia dari keimanan dan jalan yang lurus. siapakah sebenarnya sosok dajjal ini.





Buat sahabat yang ingin mendownload video Khazanah Trans7 silahkan hubungi kami di 087-839-793530 Inysa Allah Kami bantu kirimkan dalam bentuk DVD ke alamat sahabat online. Total lebih dari 82 video seperti di youtube.
Sumber : Khazanh Trans7

Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved