Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Tanda Kemunculan Dajjal sudah terjadi?

0 comments

Sosok Dajal Banyak diulas dalam berbagai hadits rasulullah, sementara di Alquran kemunculan dajal di ulas secara tersirat

" Pada hari datangnya sebagian tanda-tanda Rabbmu tidak berguna lagi iman seseorang yang belum beriman sebelum itu, atau (belum) berusaha berbuat kebajikan dengan imannya itu"

Q.S Al An amm : 158

secara fisik dajjal adalah seseorang dari bangsa manusia yang matanya sebelah, tapi ada ciri khusus di dahinya ada tulisan dalam bahasa arab yaitu kaffaro yang berarti kafir, namun tulisan ini tidak dapat di baca oleh umat manusia secara umum hanya umat beriman sajalah yang mampu membacanya.

Penampakan fisik dajjal lainnya adalah tubuhnya besar dan rambutnya kriting. dajjal akan muncul dan menyatakan dirinya adalah tuhan.

dajjal akan tinggal di muka bumi selama 45 hari. Hari pertama kemunculan dajjal akan berlangsung selama setu tahun sedangkan hari kedua akan berlangsung selama 1 bulan, hari ketiga lamanya seminggu dan hari keempat dan seterusnya berlangsung selama 24 jam, sehingga dapat diartikan dajjal akan hidup di muka bumi selama 1 tahun, 1 bulan, 1 minggu dan 24 hari.

Allah memberikan sebuah keajaiban pada dajjal berupa kemampuan untuk mengengelilingi dunia dalam sekejap layaknya hembusan angin. Tetapi ada 2 kota yang tidak mampu di masuki oleh dajjal, yaitu mota mekkah dan madinah. Dajjal di anugerahi kesaktian dapat menghidupkan orang mati yang telah dia bunuh, selain itu dajjal juga mampu memerintahkan bumi untuk menyuburkan tanaman dan memerintahkan langit untuk menurunkan hujan.

sesungguhnya dajjal telah hidup dan tinggal di tengah lautan di sebuah pulau yang berada di sebelah timur kota madinah dalam keadaan terbelenggu oleh ikatan besi yang sangat kuat. Dajjal muncul di perkirakan di sebuat tempat yang berada di antara syam atau daerah palestina  dan irak. Ada juga yang berpendapat dajjal akan muncul di segitiga bermuda.

Segitiga bermuda menyimpan banyak misteri, kapal terbang dan kapal laut yang melintasi segitiga bermuda dilaporkan menghilang. Segitiga bermuda berada di samudera atlantik tepatnya terletak di antara florida sebelah barat, portorico sebelah timur dan pulau bermuda di sebelah utara. Di kawasan ini terdapat sebuah pulau yang di kuasai oleh Dajjal. Berdasarkan sebuah manuskrip kuno yang di pelajari oleh Muhammad isa daud, seorang peneliti dan jurnalis asal mesir dajjal sesungguhnya telah lahir 100 tahun sebelum kelahiran nabi musa as. bernama sama musa tapi lebih dikenal samiri karena berasal dari samiroh palestina.

Samiri adalah dajjal yang akan muncul di akhir jaman. Samiri terlahir dari perkawinan sedarah sehingga lahir dengan kondisi fisik cacat setelah matanya buta dan lumpuh. Orang tua Samiri adalah penyembah patung sapi, konon sejak lahir dajjal tidak mau menyusu dan lebih banyak tidur. Saat negeri samira di landa bencana tsunami samiri terapung di laut dan terhempas di sebuah pulau terpencil. setelah remaja samiri banyak berguru pada para ahli sihir, anehnya samiri tidak pernah tua walaupun setiap kali mencapai usia 100 tahun dia kembali muda.

Setiap kali Allah mengutus para nabinya samiri selalu datang untuk menggoda dan menyesatkan manusia. Pada jaman nabi musa samiri alias dajjal membuat patung sapi untuk di sembah kaum nabi israel dan pada massa nabi isa As. Samiri juga berusaha menghasut para pembesar yahudi untuk membunuh nabi isa, kemudian menyesatkan para pengikut nabi isa dengan memperkenalkan ajaran trinitas, penebusan dosa dan menghalalkan makan babi serta riba.

Pada masa Nabi Muhammad SAW. samiri juga berhasil menghasut kaum yahudi untuk membrontak terhadap nabi muhammad. Sepeninggal Rasulullah samiri makin leluasa untuk membuat perpecahan umat islam.

dan pada era modern sifat-sifat dajjal telah menyesatkan manusia dengan memperkenalkan berbagai idiologi seperti sosialisme, kapitalisme dan humanisme. Sifat dajjal juga mendidik orang-orang yahudi untuk membuat gerakan zionisme. SIfat dajjal juga berhasil membuat tipu daya dalam dunia sains dan politik. Perang dunia merupakan salah satu bukti kesuksesan dajjal dalam menabar teror dan kejahatan di muka bumi.

Dajjal dan pasukannya juga berhasil mengendalikan dunia dengan memasuki elite politik amerika serikat dan mata uang dolar. Tak heran simbol dajjal terlihat pada mata uang dollar dan berbagai instalasi militer serta dunia hiburan. Bukan bermaksud mengartikan paman sam dengan kepanjangan dari samiri, namun banyak ciri yang di pakai simbol oleh negara adidaya ini memiliki kesamaan dengan simbol dajjal yang kita ketahui.

Sebelum kelahiran nabi Muhammad dajjal sempat terpasung di sebuah gua selama 63 tahun dan di jaga makhluk berbulu lebat. setelah bebas ia mengembara dan menyesatkan manusia hingga ke berbagai belahan dunia hingga ia bertemu syetan di kawasan segitiga bermuda. Dan menjelang kiamat ia akan kembali muncul dan mengaku sebagai manusia.

Untuk Lebih jelasnya silahkan saksikan cuplikan khazanah yang di tayangkan oleh Tranz 7 setiap pagi yang sudah di upload ke youtube di bawah ini



Buat sahabat yang ingin mendownload video Khazanah Trans7 silahkan hubungi kami di 087-839-793530 Inysa Allah Kami bantu kirimkan dalam bentuk DVD ke alamat sahabat online. Total lebih dari 82 video seperti di youtube.

tanda kemunculan dajjal, dajjal muncul dibumi, dajjal telah lahir, ciri-ciri dajjal, sifat dajjal
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved