Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Aplikasi Hadist Bukhori dan Muslim Android

0 comments

Hadits merupakan salah satu pegangan hidup umat islam selain Al Qur'an dan Sunnah. Di dalam hadits terpapar beberapa sunah-sunah atau beberapa sabda Rasulullah saw yang tebukukan oleh para sahabat pada zaman nabi.

Hadits Bukhori dan muslim merupakan salah satu hadits yang paling banyak di gunakan sebagai panduan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari bagi umat muslim. Dalam hadits bukhori ini sudah dianggap lengkap dan dapat mengatur kehidupan sesuai dengan ajaran islam dan sunnah Nabi Muhammad SAW.


Aplikasi hadits Sahih bukhori dan muslim ini dapat di jalan di Smartphone sahabat online apapun mereknya baik itu yang mahal maupun yang murah sekalipun. karena dalam belajar tidak mengenal barang murah dan mahal hehe..

langsung aja di download aplilkasinya di link bawah ini yang sudah di upload di mediafire. kapasitas sekitar 3 mega, minimal android Donuts 1.6.


Setelah di download langsung saja install di smartphone sahabat online. Caranya sama dengan menginstall aplikasi lainnya.

Semoga bermanfaat
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved