Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Aplikasi Kisah 25 Nabi dan Rasul

1comments

Melanjutkan berbagi aplikasi-aplikasi islami lainnya, dalam postingan kali ini kami coba untuk berbagi aplikasi tentang sejarah, baik itu sejarah para Nabi, Sahabat Nabi dan sejarah tokoh-tokoh yang sangat berjasa dalam penyebaran islam di indonesia.

Aplikasi ini sangat cocok sekali bagi Anda yang gemar membaca khususnya bagi anda yang mempunyai minat dalam sejarah islam dan penyebarannya. Anda sudah tidak perlu lagi membawa buku sejarah yang tebal-tebal di dalam tas anda, Hanya menginstall Aplikasi ini di handphon maupun tablet PC. Anda sudah dapat membaca sejarah Islam lengkap.

Berikut ini ada 3 Aplikasi yang dapat anda install di perangkat ANdroid anda di antaranya:

1. Al Kisah


Seperti yang kita ketahui bahwa dalam islam ada 25 nabi dan Rasul yang harus kita ketahui dan pelajari sejarahnya untuk menambah wawasan kita tentang islam. mulai dari Nabi Adam as sampai dengan Nabi Muhammad SAW. Di Aplikasi yang di kembangkan dalam IOS Android ini Jelaskan mengenai sejarah ke 25 Nabi lengkap.

Aplikasi AL-kisah merupakan aplikasi berisi kumpulan kisah islami, baik itu kisah teladan, sejarah agama islam, kisah nabi dan rasul, kisah para sahabat Nabi dan kisa para Khalifah. dan yang paling penting adalah kisah Nabi Muhammad SAW. Aplikasi al kisah ini berbasis web, sehingga koleksi kisah-kisah islami dalam aplikasi ini dapat selalu di update oleh pengembangnya. pihak pengembang mengklaim melakukan update aplikasi al kisah setiap hari jum'at, sehingga untuk menjalankan aplikasi ini harus tersambung dengan koneksi internet. Kelebihan dari aplikasi ini adalah pihak pengembang selalu berusaha meminimalisir ukuran data yang diunduh oleh pengguna sehingga dapat mempercepat dalam proses pengambilan data yang terupdate.

Ukuran file : 353kb


2. Kisah 25 Nabi dan Rasul

aplikasi ini mirip dengan aplikai Alkisah, tapi aplikasi ini hanya terbatas pada kisah 25 Nabi dan Rasul. Aplikasi islam ini berupa ebook yang di lengkapi dengan berbagai kumpulan artikel untuk smart phone berbasis Android. Artikelnya cukup singkat dan padat. pihak pengembang dari artikel ini menyatakan bahwa sumber-sumbernya di ambil dari berbagai sumber.

ukuran file : 5,4 Mb
Android minimal 2.2

Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
May 12, 2013 at 8:39 PM

Sangat bermanfaat. Terima kasih

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved