Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Fatin Shidqia Lubis - Sepohon Kayu

0 comments

Selain di meriahkan oleh opick dan Adiba Putri pertama Almarhum Ustadz Jefry Al Bukhori, Acara 40 Hari mengenang Ustadz Jefry yang di tayangkan oleh Global TV tersebut juga di meriahkan oleh penampilan Fatin Shidqia Lubis. Fatin adalah salah satu finalis dalam acara X Factor yang tayangkan oleh RCTI. Fatin juga keluar menjadi pemenang dalam acara x factor tersebut.

Di acara 40 hari mengenang UJE tersebut fatin membawakan lagu sepohon kayu. lagu sepohon kayu merupakan salah satu lagu Ustadz Jefry didalam beberapa acara sering di bawakan oleh almarhum. Lagu dan liriknya juga bagus dan sangat menyentuh ke hati. Fatin juga tidak kalah bagusnya membawakan lagu sepohon kayu. Suara khas fatin menjadikan lagu ini sedikit berbeda dari sebelumnya.

Selain itu juga dalam acara ini opick tampil bersama dengan adiba membawakan lagu yang berjudul AYAH. Duet opick dan adiba ini juga tidak kalah dengan penampilan fatin. Lagu ayah yang di bawakan oleh opick dan adiba juga tampil bagus dan asyik untuk di dengarkan.

di bawah ini bisa langsung di nikmati penampilan fatin membawakan lagu sepohon kayu yang di tayangkan oleh global tv dalam acara 40 hari mengenang UJE.



Video ini sudah di upload oleh pencinta youtube sejak 4 juni yang lalu. Untuk menyaksikannya anda bisa langsung klik di video di atas atau bisa juga melalui YOutube.


Untuk anda yang mau mendownload lagu tersebut bisa langsung melalui youtube dengan menginstall aplikasi IDM atau dowload helper atau add on (pengaya) yang sudah di sediakan oleh mozilla firefox.


Buat saudara-saudara semua yang memiliki keterbatasan dalam bandwith bisa menghubungi kami di no HP 087-839-793530 Insya Allah kami bisa bantu downloadkan dan kirimkan ke alamat sahabat online hanya dengan mengganti biaya Download, DVD, Burning dan Infak bolak balik ke toko dan kantor pos.

Tag : Fatin sepohon kayu, sepohon kayu fatin, fatin 40 hari mengenang ustad Jefry, fatin shidqia Lubis sepohon kayu, download fatin sepohon kayu, download gratis sepohon kayu fatin, 
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved