Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Bukti Penyaliban Yesus Fiktif Alias Bohong

0 comments

Pada pembahasan debat antara Ahmad Deedat dengan DR. Robert Douglas dia merupakan Doktor dalam bidang studi agama, acara ini diadakan di University of kansas pada tanggal 6 November 1986. Pada acara ini tiap pembicara boleh menyampaikan argumennya masing-masing selama 50 menit yang di bagi menjadi 3 sesi, Sesi pertama dan kedua pemaparan argumen oleh masing-masing Pembicara dan sesi ke tiga baru kemudian tanya jawab oleh para peserta kepada pembicara.

Pada sesi pertama Ahmad Deedat memaparkan Argumennya mengenai beberapa fakta pembohongan terhadap penyaliban yesus. Fakta-fakta tersebut di ambil dari Alkitab Injil yang di percaya sebagai kitab suci bagi umat kristen. Selain dari alkitab Ahmad deedat juga memaparkan bukti secara logis mengenai kebohongan penyaliban yang di besar-besarkan oleh pihak gereja. Selain itu juga Ahmad Deedat memaparkan bukti mengenai bahwa Yesus atau Nabi isa sebenarnya bukan tuhan, seperti yang di Khotbahkan oleh pihak gereja. Akan tetapi yesus atau nabi isa pada dasarnya adalah seorang manusia yang di utus sebagai Nabi untuk menyampaikan risalah ALLAH kepada umatnya. Untuk mendapatkan semua argumen Ahmad Deedat mengenai Fakta kebohongan Penyaliban yesus dan ketuhanan yesus seperti yang di khotbahkan oleh pihak gereja bisa langsung menyaksikan acaranya di link youtube di bawah ini.




Pada Sesi kedua DR. Robert Douglas yang mewakili pihak gerejamenjawab Argument yang telah di utarakan oleh Ahmad Deedat pada sesi pertama tadi. Dari beberapa jawaban yang di berikan oleh DR Robert Douglas belum bisa menjawab sepenuhnya akan tetapi jawaban yang di berikan di luar tema yang di bahas pada forum tersebut. Dengan kata lain jawaban yang di berikan oleh DR RObert Douglas tidak bisa membuktikan bahwa yesus benar-benar di salib akan tetapi itu hanya sebuah sandiwara saja untuk mengkultuskan Nabi ISA. Untuk mendapatkan semua jawaban yang di berikan oleh DR Robert Douglas silahkan anda bisa melihat di link youtube di bawah ini.



Setelah semua Pembicara mendapatkan giliran untuk menyampaikan argumennya maka tibalah saatnya sesi ketiga yaitu sesi tanya jawab antara semua peserta kepada kedua pembicara. Silahkan cek link video di bawah untuk melihat sesi tanya jawab antara kedua pembicara.




Tag : Apakah yesus tuhan, kebenaran yesus di salib bohong, kebohongan pihak gereja, yesus bukan tuhan, apakah benar yesus di salib, apakah benar nabi isa di salib, kebohongan tentang penyaliban yesus, fakta bahwa penyaliban yesus adalah bohong

Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved