Kepemimpinannya Adalah Penaklukan, Hijrahnya Adalah Kemenangan, Keteladanannya Adalah Rahmat, Download Gratis Film Umar Bin Khattab 30 Episode di sini http://omar.collectionfree.com

Al Qur'an Sebagai Obat Penawar

0 comments

Al Qur'an merupakan obat penawara dan Rahmat bagi orang-orang mukmin. Asshifa yang artinya obat penyembuh merupakan nama lain dari Al Qur'an. Pengaruh bacaan Al Qur'an dalam kesehatan bisa di jelaskan secara ilmiah. Orang-orang yang gemar membaca Al Qur'an akan mengatasi ketegangan dan kecemasan yang berakibat menurunnya kekebalan tubuh, orang yang jiwanya gelisah dan tidak stabil akan rentan terserang penyakit. Sebaliknya manusia dengan jiwa tenang karena pengaruh bacaan Al QUr'an akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pengaruh bacaan Al Qur'an dalam kesehatan pernah dibuktikan dalam sebuah riset yang di lakukan oleh Dr. Ahmed Al Kaddi dari missori Amerika Serikat.

El Kaddi membuat penelitan terhadap 3 kelompok yaitu :

1. Muslim yang bisa berbahasa Arab
2. Muslim yang tidak bisa berbahasa Arab
3. Non Muslim yang tidak bisa berbahasa Arab

Pengaruh bacaan Al Qur'an terhadap kondisi Syaraf kemudian di catat dan di ukur dengan seperangkat alat elektronik yang di kembangkan oleh pusat kesehatan. Perangkat ini mengevaluasi perubahan gerak nafas dan perubahan fisiologis lainnya dalam tubuh.

Setelah di bacakan ayat-ayat Suci Al Qur'an di proleh data adanya dampak perubahan sekitar 90%. Perubahaan ini terlihat dengan adanya

1. penurunan kadar tekanan syaraf secara spontan,
2. Perubahan Energi listrik pada otot-otot tubuh dan kulit
3. Perubahan detak jantung
4. Volume darah mengalir pada kulit dan
5. Perubahan suhu badan

Dampaknya seluruh badan akan kembali segar dan stamina tubuh membaik sehingga mampu menghalau serangan penyakit. Pengaruh bacaan al qur'an terhadap kesehatan dan ketenangan jiwa banyak di perkuat oleh hasil riset para ilmuwan, muhammad salim mempubllikasikan hasil risetnya di Universitas Boston Amerika Serikat

Lima orang sukarelawan yang tidak mengerti Bahasa Arab tidak diberitahu bacaan yang diperdengarkan kepada mereka, setelah di uji hingga 210 kali terbukti mereka mendapatkan ketenangan hingga 65% setelah mendengar bacaan Al Qur'an.

Riset serupa di terapkan pada bayi yang berada di dalam kandungan dan bayi berusia 48 jam. Setelah di perdengarkan ayat-ayat Al Qur'an bayi-bayi itu menunjukkan respon tersenyum dan menjadi lebih tenang.

Inilah Rahasia bacaan Al QUr'an sebagai penawar segala penyakit

"Siapa saja yang disibukkan oleh Al QUr'an dalam rangka berdzikir kepadaku, dan memohon kepada ku niscaya aku akan berikan kepada orang-orang yang telah meminta. dan keutamaannya kalam ALLAH daripada seluruh kalam selain-Nya, seperti keutamaan Allah atas Makhluknya."

HR Turmudzi





 Buat sahabat yang ingin mendownload video Khazanah Trans7 silahkan hubungi kami di 087-839-793530 Inysa Allah Kami bantu kirimkan dalam bentuk DVD ke alamat sahabat online. Total lebih dari 100 video seperti di youtube.

Sumber : Khazanah Trans7
Share this article :

Post a Comment

 
TEMPLATE ASWAJA| Umar Bin Khattab - All Rights Reserved